GALERI

Misca Mesihovic, Model Seksi Asal Bosnia Yang Bergabung Dengan FHM Indonesia


Dari kulit putihnya yang seperti porselen serta kakinya yang jenjang, Anda pasti akan langsung tahu kalau Misca Mesihovic ini adalah seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai model. Berasal dari sebuah negara yang rawan perang, yaitu Bosnia.


Hingga saat ini sudah dua tahun Misca tinggal di Indonesia, dan dia juga mengakui kalau sudah jatuh cinta dengan Indonesia. Selain suka difoto, kesenangannya dalam dunia tarik suara membuatnya berharap suatu hari nanti ia bisa mengeluarkan album di Indonesia. “Saya ingin sekali bisa mengeluarkan album di Indonesia. Tapi tidak dalam waktu dekat ini karena saya masih belajar untuk memperlancar Bahasa Indonesia dulu. Bahasa Indonesia itu lebih mudah untuk dipelajari daripada Bahasa Bosnia,” tambahnya.


Bicara soal pria, sayangnya Misca sudah menemukan tambatan hatinya di Indonesia, dan ia juga sempat membandingkan pria Indonesia dengan pria dari tempat asalnya. “Pria Indonesia itu lebih mudah untuk diajak berkomunikasi. Berbeda sekali dengan pria-pria Bosnia yang close-minded. Dibutuhkan usaha yang cukup besar untuk membuat pria Bosnia terbuka dengan pasangannya,” jelas Misca. Jadi Bitsyfrens, ini berarti kalian masih punya secercah harapan untuk menjadi pacar Misca.


Melanjutkan perbincangan soal hobinya, kami jadi penasaran dan bertanya apakah ada lagu Indonesia yang ia hafal betul liriknya. “Ada! Saya pernah membawakan lagi Isyana Sarasvati yang berjudul Tetap Dalam Jiwa. Saya suka sekali lagu tersebut karena arti liriknya yang juga sangat indah,” jawabnya sambil tersenyum.

About Seksi Bitsy

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.